Kunjungan Dandim Jakarta Pusat di Koramil Sawah Besar

Sawah Besar – Kembali Dandim 0501 JP BS
Kolonel Inf Luqman Arief melakukan kunjungan ke kesatuan dibawah jajarannya. Kunjungan yang dibungkus dengan giat apel pagi itu dilakukan di Koramil 02/Sawah Besar, Selasa (04/08/2020).

Banyak pesan yang disampaikan Luqman dalam apel yang digelar dihalaman Makoramil Sawah Besar, diantaranya upaya dan sinergitas jajaran Koramil dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 bersama jajaran Tiga Pilar setempat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selanjutnya Luqman juga mewanti-wanti jajarannya agar selalu waspada dalam menjalankan tugas terutama menjalankan giat di tengah mewabahnya Covid-19.

“Protokol kesehatan wajib untuk diterapkan, jaga jarak dan wajib pakai masker dan jangan sampai anggota terkena Covid-19. Apabila ada salah satu yang terinfeksi maka semua anggota koramil harus diisolasi sehingga menghambat kinerja satuan,” tegasnya.

Selain imbauan keselamatan diri, Luqman juga berpesan agar kebersihan lingkungan pangkalan wajib dilakukan. Hal ini juga menurutnya salah satu upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona.

Apel yang berlangsung sebelum pelaksanaan tugas harian jajaran Koramil Sawah Besar dihadiri oleh seluruh personel dan jajaran koramil yang beralamat di Jalan Budi Utomo No. 11, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Diakhir sesi kunjungannya, Luqman dan jajaran sarapan bersama di loby mes Babinsa tepat dibelakang Makoramil. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *