Babinsa Petamburan Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker

Tanah Abang – Peltu Edy Ferdian Babinsa Kelurahan Petamburan Koramil 05/TA kembali mengingatkan dan menegur warga binaan yang lalai dalam penerapan protokol kesehatan, Selasa (04/08/2020).

Imbauan dan teguran itu dilakukan Peltu Edy Ferdian saat ia bersama jajaran terkait melaksanakan disiplin protokol kesehatan dikawasan RW 09 Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Saat melakukan patroli disiplin itulah Peltu Edy Ferdian mendapati beberapa warga yang tidak mengenakan masker dan alat pelindung sejenis. Maka sesuai protap yang berlaku Babinsa langsung memberikan teguran. Setelah melakukan teguran, Peltu Edy pun memberikan masker.

Dikesempatan itu Babinsa mengungkapkan, umumnya pelanggar protokol kesehatan lupa membawa masker. Selain lupa, hilangnya masker juga menjadi alasan.

Selain memonitor penerapa protokol kesehatan diwilayah binaan, Peltu Edy juga memantau ketersediaan sarana cuci tangan.

Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan seperti yang dilakukan jajaran Koramil 05 Tanah Abang merupakan usaha keras dalam menangkal pencegahan penularan covid 19 terutama dilingkungan yang terbilang kumuh. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *