Pangdam Jaya Resmikan Mess bagi Purnawirawan Kostrad

Cililitan – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menghadiri peresmian Mess Purnawirawan Kowad di Mess Kowad Bulak Rantai, Jakarta Timur, Senin (03/08/2020).

Pada kesempatan itu, Eko menyampaikan dalam sambutannya, hasil audensi beberapa hari yang lalu menyepakati bahwa Mess Kowad ini dijadikan Mess Purnawirawan Kowad karena Kodam Jaya memiliki dua Mess yaitu satu di Bulak rantai yang saat ini diresmikan dan yang kedua di Otista.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Karena Mess ini dijadikan Mess Purnawirawan maka seluruh Kowad yang menempati ini akan dipindahkan ke Mess Kowad Otista,” ungkapnya.

Disamping itu Eko juga menjelaskan asal-usul Mess Kowad Otista yang sangat luas karena Mess itu bekas rumah jabatan Pangdam Jaya sebelum mendapat rumah dinas di Menteng, Jakarta Pusat dan berpesan kepada calon penghuni agar Mess ini dirawat dan selalu dibersihkan agar tampak indah dan selalu sehat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Eko juga mohon doa restu kepada seluruh purnawirawan Kowad bahwa hari Kamis tanggal 6 Agustus nanti akan dilaksanakan sertijab Pangdam Jaya di Mabesad, selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pangkostrad.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kasdam Jaya Brigjen TNI Shaleh Mustafa, Pakor Kowad Kolonel Caj Nurjanah, Dandim Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edi Yunianto, Camat Kramat Jati Edi Yunianto, Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini, Lurah Kampung Tengah Tarmidji serta para purnawirawan Kowad kurang lebih 20 orang. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *