Kunjungi Kodim Merauke, Kasdam Cenderawasih Berikan Pengarahan

Merauke – Kepala Staf Kodam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1707/Merauke Korem 174/ATW jajaran Kodam XVII/Cenderawasih sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke di Aula Animha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Merauke – Papua.

Dalam awal pengarahannya Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa berkumpul tatap muka di Aula Kodim 1707/Merauke.

Bacaan Lainnya

banner 300250

”Walaupun saat ini sudah diberlakukan New Normal dan semua aktivitas sudah pada dimulai agar para aparat teritorial selalu membantu pemerintah untuk tetap menerapkan protokol Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat,” ucap Bambang.

”Pelihara kesehatan dengan melakukan rikes secara berkala dan lakukan olah raga secukupnya sehingga diri kita ini selalu sehat dan bisa melaksanakan tugas serta tanggung jawab sehari hari dengan baik dan lancar,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengajak kepada para Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke selalu memelihara hubungan keluarga yang harmonis, yang baik dengan saling menghormati dan keterbukaan serta mendidik anak-anak dengan perilaku yang baik dan kasih sayang sehingga mereka tumbuh lebih baik dari para orang tuanya.

“Berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kab. Merauke, Kab. Mappi & Kab. Asmat saya berharap kepada para aparat teritorial harus dapat mengawal jalannya Pilkada nanti sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap berpegang teguh Netralitas TNI,” tegas Bambang.

Selain memberikan pengarahan di Kodim 1707/Merauke, kedatangan kami di Merauke ini juga bertujuan untuk membuka Latihan Posko I Korem 174/ATW yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 7 Agustus 2020 nanti dan sebagai pejabat baru ingin mengetahui secara langsung wilayah yang menjadi tanggung jawab Kodam XVII/Cenderawasih.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Kapok Sahli Kodam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Heru Setio, Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Agung Adhiputra Winatha, Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Murbianto, Asrendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Ignatius Wahyu Jatmiko, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *