Hari Raya Idul Adha, Babinsa Sawah Besar dan Pasukan BKO Awasi Penerapan Protokol Kesehatan

Sawah Besar – Pengawasan disiplin protokol kesehatan di wilayah tidak surut meski dalam suasana Idul Adha. Pasukan BKO dari Kompi Kavaleri Intai 1 Kostrad dipimpin Serda I Gede memasuki kedudukan Pasar Karang Anyar, di Jln. Karang Anyar RW 09, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kedatangan pasukan BKO Kodim 0501/JP BS ini dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, yang didampingi oleh Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serda Faisal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pasar sebagai tempat keramaian harus selalu dipantau dan diawasi dalam hal penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pada para pedagang dan warga pengunjung sekitar pasar,” ujar Faisal.

Hal itu dilakukan, lanjut Faisal, untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. “Selain itu juga untuk menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan aturan pemerintah di masa pandemi,” jelasnya.

Menurut Faisal, dalam pelaksanaan kegiatan pihaknya akan selalu bersama-sama bersinergi dengan aparat tiga pilar kecamatan Sawah Besar. “Kita akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan aparat Tiga Pilar, terlebih hari ini suasana lebaran Idul Adha intensitas warga untuk berbelanja bahan makanan lebih banyak sehingga tugas kami pun tak ringan,” ungkapnya.

Untuk diketahui seluruh jajaran Kodim 0501/JP BS tetap melaksanakan imbauan Penerapan Protokol Kesehatan meski hari ini perayaan Idul Adha, pasukan dan anggota tetap bersiaga demi kesehatan masyarakat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *