Forkopimda Jakarta Pusat Patroli Takbiran Hari Raya Idul Adha

Jakarta – Jajaran Kodim 0501/JP BS, Polres Metro dan Walikota Jakarta Pusat menggelar patroli pemantauan malam Takbiran hari raya Idul Adha 1441 H/2020, Jumat (31/07/2020).

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, patroli digelar untuk menjaga dan memantau keamanan ketertiban malam takbir Idul Adha 1441 H.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Luqman juga menyampaikan bila patroli yang dimulai pada pukul 20.00 hingga selesai terpantau kondusif tidak ada hal menonjol.

Patroli gabungan yang melibatkan 75 anggota tiga pilar diawali dengan apel pengecekan yang berlangsung di Makodim 0501 yang dipimpin oleh Kapten Inf Marchell R.

Kegiatan yang berlangsung di wilayah teritorial Jakarta Pusat, melintasi Bunderan HI hingga Silang Monas langsung aparat keamanan Jakarta Pusat. Kodim 0501 JP BS dipimpin oleh Kolonel Inf. Luqman Arief, Polres Metro Jakarta Pusat dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto sementara jajaran pemerintahan daerah, Walikota Jakarta Pusat dipimpin oleh Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara.

“Sinergitas Tiga Pilar Jakarta Pusat selalu kami jalin sedemikian rupa untuk saling menguatkan dalam penugasan di lapangan, Pak Kapolres dan Pak Wali selalu mendukung tugas Kodim dan begitu juga kami akan senantiasa mendukung mereka demi Jakarta Pusat yang kondusif,” tutup Luqman. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *