Penutupan KIBI Bagi Calon Perwakilan BIN di Luar Negeri

Jakarta – Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya secara resmi menutup Kursus Intensif Bahasa Inggris bagi Calon Perwakilan BIN di Luar Negeri TA. 2020, di Lobby Gedung H. Nastaf Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu Jakarta Selatan, Rabu (29/07/2020).

Yudhy menjelaskan, kemampuan berbahasa Inggris yang dikuasai saat ini merupakan bekal awal untuk melaksanakan tugas sebagai Perwakilan BIN di Luar Negeri. Bahasa Inggris yang dipelajari memiliki peran penting untuk mendukung tugas pokok di negara tujuan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia menekankan kepada para alumni untuk terus meningkatkan dan memperkuat kemampuan berbahasa Inggris mengingat waktu yang sangat singkat untuk belajar Bahasa Inggris di Pusdiklat Bahasa.

Para alumni bisa melanjutkan belajar Bahasa Inggris secara mandiri dengan memanfaatkan gawai dan melakukan belajar Bahasa Inggris secara daring dan mengimbau agar para alumni tidak ragu untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan pelajaran Bahasa Inggris yang belum dipahami kepada para widyaiswara yang selalu siap memberikan asistensi dan memberikan solusi yang berkaitan dengan masalah kebahasaan.

Yudhy juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan dan pencapaian yang telah diraih saat ini, dan pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi para alumni, serta mengingatkan untuk tidak lupa meningkatkan kompetensi berbahasa. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *