Kabareskrim Pimpin Langsung Penangkapan Djoko Tjandra di Malaysia

Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan buronan kasus cessie Bank Bali, Djoko Tjandra alias Joker.

Jakarta – Buronan kasus hak tagih/cessie Bank Bali, Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra akhirnya dibekuk tim Bareskrim Polri di Malaysia. Penangkapan Djoko Tjandra dipimpin langsung oleh Kabareskrim, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Dari Malaysia, buronan yang dijuluki ‘Joker’ ini diterbangkan menuju Lanud Halim Perdanakusuma dan selanjutnya digelandang ke Bareskrim Polri.

“Pada kesempatan malam ini saya ingin sampaikan bahwa sesuai komitmen kita akan melakukan penangkapan terhadap Pak Djoko Tjandra. Malam ini sudah kita buktikan dengan adanya P2P,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono di Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis, (30/7) malam.

“Pak Djoko Tjandra sudah dijemput oleh Bapak Kabareskrim di Malaysia, dan saat ini sedang dalam perjalanan. Mengenai masalah kronologi seperti apa nanti Bapak Kabareskrim yang akan menyampaikan,” tambahnya lagi.

BACA JUGA:

Djoko Tjandra belakangan ini kembali membuat geger Indonesia karena bisa keluar masuk Indonesia dengan leluasa berkat bantuan sejumlah pihak.

Akibat kasus yang menjeratnya, pria yang mestinya mendekam dalam bui pada tahun 2009 lalu itu malah berhasil kabur ke luar negeri.

Djoko Tjandra ketika itu divonis dua tahun dalam bui dan denda Rp15 juta. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *