Satgas 754 Kostrad bersama Warga Tanam Padi Gogo

Sarmi – Ikut berpartisipasi dalam mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad membantu masyarakat menanam padi Gogo di Kampung Mawesday Distrik Bonggo Timur Jauh, Kabupaten Sarmi, Papua.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad dalam keterangan tertulis di Kabupaten Mimika, Papua, Rabu (29/07/2020) mengatakan, pada situasi seperti sekarang, kebutuhan pangan sudah tentu menjadi hal utama yang harus terpenuhi di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selain membantu masyarakat dalam bercocok tanam, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengetahuan mengenai padi jenis Gogo,” ujar Dodi.

Kegiatan ini dilakukan oleh pos Bonggo langsung dipimpin oleh Serka Mislan selaku Danpos beserta anggota bersama dengan warga setempat.

Sementara itu, Rahmat (43) salah satu warga berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad. “Kami berterimakasih kepada Satgas, sudah membantu dan juga bertukar informasi dan ilmu mengenai padi Gogo,” tambahnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *