Virus Covid-19 Serang Samsat Polda Metro, 20 Petugas Dinyatakan Positif

Jakarta – Virus Covid-19 menyerang area Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya. Sebanyak 20 petugas di lantai 4 kantor pelayanan Samsat Jakarta Selatan Polda Metro Jaya dinyatakan positif Covid-19.

Pun begitu, pelayanan Samsat Polda Metro Jaya tetap buka, namun tempatnya dipindahkan ke lapangan parkir.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pihaknya sudah menutup area lantai 4 Samsat tempat terdapat penularan Covid-19.

“Sudah ditutup sejak dua pekan lalu sudah ditutup dan dipindahkan ke lapangan parkir,” kata Sambodo kepada awak media, Senin, (27/7).

Untuk tempat pemindahan pelayanan di lapangan parkir, lanjutnya, pihaknya menggunakan empat kendaraan Samsat keliling dan tenda.

Sambodo melanjutkan, ke-20 orang yang dinyatakan positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh. Pun begitu, ke-20 orang tersebut masih menjalani isolasi mandiri.

“Ke-20 orang tersebut adalah penderita tanpa gejala dan saat ini sudah dinyatakan negatif (sudah sembuh). Saat ini sudah tidak ada lagi penderita baru di klaster tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi penularan Covid-19 semakin meluas, Ditlantas Polda Metro saat ini makin memperketat protokol kesehatan kepada petugas dan pengunjung. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *