Sertu Suyitno Pimpin Sterilisasi Area Kuliner Masjid Sunda Kelapa

Menteng – Babinsa Koramil 01/Menteng Sertu Suyitno bersama Pol PP dan PPSU Kelurahan Menteng melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan diarea pedagang Kuliner di sekitar Masjid Sunda Kelapa Jln. Taman Sunda Kelapa Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/07/2020).

Penyemprotan diarea pedagang kuliner tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan anggota kelurahan, agar penyemprotan diarea pedagang kuliner tersebut untuk bisa mencegah virus corona (Covid-19) yang sedang berkembang saat ini

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sukanto dari koordinasi pedagang kuliner mengucapkan terimakasih banyak telah dilaksanakan penyemprot disinfektan agar area juga lebih steril dari virus corona.

Selama penyemprotan berlangsung dari Babinsa tetap melakukan imbauan kepada para pedagang kuliner dan pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan jaga jarak aman, memakai masker dan selalu cuci tangan setiap saat untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19).

“Kesadaran dari para pedagang dan para pemburu kuliner dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu kunci pengendalian penyebaran virus corona di area ini,” jelas Suyitno.

“Kami aparat akan memberikan dukungan dengan sterilisasi area secara berkala, sebab banyak warga yang berinteraksi di area jual beli, serta di area pasar,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *