Babinsa Menteng Imbau Protokol Kesehatan di Pasar

Menteng – Babinsa Kelurahan Menteng Koramil 01/Menteng Sertu Rimun bersama pasukan BKO dari Yonif Mekanis 203/AK menghimbau pengunjungan dan pedagang PD Pasar Jaya Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Imbauan yang dilakukan dengan alat pengeras suara itu bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan ancaman covid 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Imbauan dilakukan kepada para pengunjung dan pedagang yang berada di pasar agar terus melakukan pengamanan diri, menggunakan masker, jaga jarak sesuai protokol kesehatan yang telah dianjurkan,” ucap Rimun, Selasa (28/07/2020).

“Saat ini penularan Covid-19 belum menunjukkan penurunan yang diharapkan. Aktivitas masyarakat di pasar, perkantoran, dan tempat lainnya masih rawan terjadi penularan. Jumlah penderita positif Covid-19 pun semakin bertambah. Walau demikian kami sebagai aparat terus berupaya mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Imbauan protokol yang melibatkan aparat TNI dan juga tiga pilar kecamatan ini berlangsung kondusif. Selain kepada pengunjung dan pedagang, aparat juga melakukan hal yang sama kepada warga sekitar. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *