Koramil Tanah Abang serta Pasukan BKO TNI Monitoring Protokol Kesehatan di GBK Senayan

Tanah Abang – Sejumlah aparat TNI dari berbagai kesatuan menggelar patroli disiplin protokol kesehatan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/07/2020).

Adapun patroli digelar untuk memantau dan mengawasi serta monitoring giat masyarakat (pengunjung) dalam melaksanakan olahraga di sekitaran GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Danramil 05/TA Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, patroli protokol kesehatan yang digelar oleh jajaran TNI untuk mendisiplinkan pengunjung yang berolahraga di GBK.

“Agar selalu mengunakan masker serta jaga jarak antar perorangan tidak berdesak-desakan dalam mengantri dan bersentuhan agar terhindar dari wabah Virus Corona (COVID-19) guna mengurangi angka penyebaran virus,” tuturnya.

Didik juga menginformasikan, terdapat beberapa satuan yang terlibat dalam patroli di GBK minggu pagi antara lain : jajaran Koramil 05/TA yang dipimpin Mayor Arh Didik Wahyudi, dari satuan Yonkav 1 Kostrad dipimpin Sertu Sukrin.

Selanjutnya dari satuan Yon Mek 201/JY di Plasa Barat GBK dan mobile di dalam GBK dipimpin Serda Ikhsan dan 10 orang anggota Yon Mek 203/AK di Pintu 10 GBK dipimpin Pratu Haviludin.

Sementara situasi di GBK terpantau terkendali, masyarakat yang beraktifitas telah mematuhi standar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *