Kodim Jakarta Pusat dan Pasukan BKO Waskat Aktifitas Warga di Jalan Sudirman

Jakarta – Seluruh jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS diperkuat oleh pasukan BKO melaksanakan pengawasan secara melekat (waskat) pelaksanaan disiplin mematuhi protokol kesehatan (PDMPK) kepada warga Ibukota yang berolahraga, di sepanjang Jalan Sudirman – Thamrin Jakarta, Minggu (26/07/2020).

Antusiasme warga sangat tinggi untuk berolahraga bersama keluarga atau rekan sejawat membuat separuh badan jalan ramai oleh lalu lalang warga baik jalan kaki maupun bersepeda.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat tidak memperlakukan HBKB di sepanjang ruas jalan ini, namun Pemkot menyediakan separuh medan jalan dibatasi dengan pengaman untuk bisa digunakan oleh warga berolahraga.

Dilapangan Kaurlat Kodim 0501/JP BS Kapten Inf Marsel menyampaikan, anggota Kodim dan pasukan tergelar dibeberapa titik untuk membantu petugas Satpol PP menertibkan warga.

“Intinya kami mengingatkan untuk mematuhi prorokol kesehatan, wajib pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan sanitizer,” jelas Marsel.

Terpantau warga sudah menyadari dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Warga diperbolehkan beraktifitas dijalan Sudirman – Thamrin sampai dengan pukul 09.00 WIB, agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Pada kesempatan itu hadir Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Luqman Arief yang berolahraga sembari memotifasi petugas dilapangan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *