Wadanramil Johar Baru Aktif Komsos dengan Ojek Online

Johar Baru – Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Tatang Supardi mengadakan Komsos dengan pengurus Ojek Online (Ojol) wilayah Johar Baru yg tergabung dalam ULB (Unit Lingkar Baday), Jumat (24/07/2020).

Organisasi ini memiliki cukup banyak anggota sehingga bisa menjadi potensi dalam membantu temu cepat semua permasalahan Kamtibmas di wilayah Johar Baru.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tatang menyampaikan beberapa pesan dan ajakan kepada driver Ojol melalui ketua ULB Joko Umboro diantaranya, agar para driver Ojol dalam kegiatan melayani penumpang mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan serta mengindahkan ketentuan lalulintas juga kelengkapan berkendara mutlak harus lengkap.

“Yang terpenting protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan budaya hidup bersih, harus dilaksanakan oleh para rekan driver,” ungkapnya.

Didalam kehidupan sosial para driver diingatkan untuk saling membantu sesama driver Ojol manakala ada kendala di lapangan. Bersinergi dengan aparat Tiga Pilar untuk membantu menciptakan kondisi kamtibmas di Jakarta Pusat.

Harapan Tatang dengan keberadaan organisasi ULB ini dapat membantu menekan tingkat kriminal khususnya di Johar baru.

“Bila menemukan hal yg terkait bencana, kriminal seperti tawuran dan balapan liar agar segera melapor atau memberi tahukan kepada aparat guna penanganan lebih lanjut,” tegasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *