Koramil Sawah Besar Monitoring Tes Swab Warga

Sawah Besar – Babinsa kelurahan Pasar Baru Koramil 02/SB Pelda Ujang memonitor pelaksanaan tes swab di Jln. Wahidin 2, kelurahan Pasar Baru, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (23/07/2020).

Monitoring kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Satpol PP kelurahan Pasar Baru dan kecamatan Sawah Besar, Binmaspol Pasar Baru serta Bhabinkamtibmas Sawah Besar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tes swab ini dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Sawah Besar, dengan 25 orang anggota tim kesehatan dipimpin dr.Lili Budiarti.

“Pelaksanaan swab hari ini dikhususkan kepada pedagang JP 26 UKM,” ujar Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Pelda Ujang.

Ia menjelaskan, pelaksanaan swab test dilaksanakan dengan mengambil sampel dari dalam mulut dan hidung. “Hasilnya baru akan diketahui antara 2-3 hari ke depan,” kata Ujang.

Dalam pelaksanaannya, setiap orang yang akan diperiksa terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan membawa KTP serta mencatatkan diri pada petugas yang telah disiapkan di lokasi pemeriksaan.

“Tes ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 dan untuk memastikan kawasan wilayah binaan kami ini aman untuk dikunjungi kembali,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *