Babinsa Tanah Abang dan BKO Yon Kav 1 Kostrad Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Lontar

Tanah Abang – Babinsa 05/Tanah Abang dan Pasukan BKO dari Yon Kav 1 Kostrad melaksanakan giat himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar Lontar terkait Penggunaan Masker, Kamis (23/07/2020).

Selain himbauan Babinsa Koramil Tanah Abang dan BKO Yon Kav 1 juga melakukan tindakan bagi pelanggar. Demikian hal itu utarakan Babinsa Serda Tri Purnadi yang turut sebagai petugas pendamping disiplin penggunaan masker.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sejumlah warga yang beraktifitas di pasar Lontar dilakukan penegakan disiplin protokol kesehatan, terutama penggunaan masker bagi para pedagang dan pengunjung pasar. Adapun penegakan disiplin yang dilakukan berupa himbauan dan tindakan,” jelas Tri Purnadi.

Penegakan disiplin penggunaan masker di Pasar yang beralamat di Jalan Sabeni, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta pusat, mendapati pelangggar protokol kesehatan terutama bagi mereka yang tidak menggunakan masker.

Sesuai ketentuan yang berlaku, pelanggar dikenakan sanksi (menyapu jalan) dan dicatat identitasnya.

Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan gencar dilakukan jajaran kecamatan Tanah Abang yang dalam pelaksanaannya merangkul aparat TNI. Gencarnya patroli tersebut disebabkan kembali melonjaknya penularan Covid – 19 di DKI Jakarta. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *