TNI Salurkan Bantuan kepada Warga Depok

Sukmajaya – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Staf Teritorial TNI melaksanakan Program Kegiatan Teritorial dalam bentuk penyaluran bantuan 1.200 paket sembako kepada warga yang berada di wilayah Kodim 0508/Depok, bertempat di Makoramil 03/Sukmajaya, Depok, Rabu (22/07/2020).

Pada acara tersebut, Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen TNI George E. Supit dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Paban I/Ren Ster TNI Kolonel Inf Agustinus menyampaikan, permasalahan terkait pandemi Covid-19 sangat berdampak terhadap perekonomian bangsa dan negara Indonesia yang juga berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pemerintah telah berupaya untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 ini dengan banyak hal, salah satunya adalah mentaati protokol kesehatan yang diserukan oleh pemerintah yaitu dengan program 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan selalu menjaga jarak).

Lebih lanjut dikatakan, dampak dari pandemi Covid-19 yang sangat terasa saat ini salah satu diantaranya adalah kondisi ekonomi masyarakat yang semakin berat karena masih diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah. Melihat situasi ini, maka TNI sangat peduli terhadap kesulitan yang di hadapi masyarakat, sehingga TNI melakukan kegiatan sosial dalam bentuk pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0508/Depok dalam rangka pelaksanaan kegiatan Program Kegiatan Teritorial TNI.

Dengan adanya kepedulian TNI dalam pembagian sembako ini diharapkan akan dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *