Dandim Boven Digoel Beserta Staf Sambut Kunjungan Tim Kodam Cenderawasih

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan beserta staf menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran dari Kodam XVII/Cenderawasih yang dipimpin oleh Pabandya Ren Srendam XVII/Cen Mayor Arm Yusup beserta rombongan, Rabu (22/07/2020), di Makodim 1711/BVD.

Dalam sambutannya, Candra mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran di Kabupaten Boven Digoel khususnya di Makodim 1711/BVD.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kodim 1711/BVD memiliki 4 Koramil jajaran yang tersebar di daerah Boven Digoel, ada juga Koramil yang mempunyai wilayah berbatasan langsung dengan RI-PNG, yakni Ramil 01 dan 02.

Candra juga meminta kepada para Pasi dan Bati untuk menanyakan hal-hal yang masih belum paham, terkait program kerja dan anggaran yang dilaksanakan oleh Kodim 1711/BVD.

“Ikuti semua arahan dan perintah dari Tim serta segera diperbaiki. Apa yang sudah disampaikan oleh tim Dalprog, harapan kedepannya tiap-tiap staf terkait mahir dan menguasai sehingga tidak ada temuan dikemudian hari,” tegasnya.

Pabandya Ren Srendam XVII/Cen Mayor Arm Yusup menyampaikan pengendalian program kerja anggaran yang dilaksanakan saat ini pada dasarnya untuk mengetahui sejauh mana pencapaian pelaksanaan program kerja satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

“Harapan kami rekan-rekan yang berada disini menanyakan hal-hal yang belum diketahui, sehingga program kerja dan anggaran dapat berjalan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkas Yusup. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *