Babinsa Menteng Jaring Pelanggar Protokol Kesehatan

Menteng – Babinsa Koramil 01/Menteng beserta tiga pilar menggelar disiplin Pergub DKI No. 51 masa PSBB transisi tahap II di wilayah teritorial, Rabu (22/07/2020).

Gerakan disiplin yang digelar di Jalan Tambak dan Jalan Proklamasi Pegangsaan Menteng, Jakarta Pusat, berhasil menjaring beberapa masyarakat yang abai menerapkan protokol kesehatan sesuai Pergub DKI No. 51 masa PSBB transisi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Babinsa Koramil 01/Menteng Sertu Margiono dan Serda Gogot dikesempatan itu menerangkan, bila ada beberapa warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Masih ada beberapa warga yang tidak mematuhi peraturan (protokol kesehatan) dimasa pandemi covid 19. Salah satunya sopir bajaj yang kedapatan tidak menggunkan masker saat beroperasi. Sesuai dengan aturan kita hentikan dan beri sanksi sesuai aturan,” tutur Margiono.

Selain sopir Bajaj, lanjut Sertu Margono, ada juga beberapa masyarakat lain yang melakukan hal yang sama. Mereka dikenakan sanksi sosial. Sebelum sanksi diberlakukan, identitas pelanggar dicatat oleh petugas. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *