Ditlantas Polda Metro Siapkan Mobil SIM Keliling di 4 Lokasi

Jakarta – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menyediakan empat mobil yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM).

Sebagaimana dilansir dari situs Korlantas Polri, Selasa, (21/7), keempat mobil SIM keliling itu ditempatkan di empat lokasi

Lokasi pertama adalah Green Terrace Taman Mini. Mobil SIM keliling di lokasi ini bisa digunakan oleh warga yang ada di Jakarta Timur.

Lokasi kedua adalah di ITC Cempaka Mas yang bisa dimanfaatkan warga di wilayah Jakarta Pusat.

Lokasi mobil ketiga SIM keliling adalah di kampus Trilogi Kalibata yang disediakan untuk warga Jakarta Selatan.

Terakhir, satu mobil SIM keliling lagi ditempatkan di Satpas SIM Daan Mogot untuk melayani masyarakat di wilayah Jakarta Barat dan Utara.

Waktu pelayanan semua mobil SIM keliling dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Layanan mobil SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih berlaku saja. Sedangkan untuk SIM yang masa berlakunya sudah terlewat meski hanya satu hari harus mengajukan permohonan SIM baru.

Saat mendatangi mobil SIM keliling jangan lupa melengkapi persyaratan seperti KTP asli dan foto kopi, membawa SIM lama dan fotokopinya, mengisi formulir permohonan serta mengikuti tes kesehatan.

Di lokasi SIM keliling juga diterapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. Selalu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *