Unsur Tiga Pilar Palmeriam Dampingi BPSDM DKI Jakarta Patroli Protokol Kesehatan di Pasar

Matraman – Unsur tiga pilar kecamatan Matraman mendampingi petugas Badan pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi DKI Jakarta dalam pengawasan serta penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan pada PSBB fase 2 masa transisi.

Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid -19 di PD. Pasar Jaya Palmeriam RT.01/08 Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (20/072020).

Kegiatan itu berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), imbauan kepada pedagang maupun pembeli agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak aman pada saat berbelanja dengan pembeli yang lainnya.

Danramil 03/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono mengatakan, dalam mendukung program sesuai dengan Pergub 51 TA.2020 menuju masyarakat sehat, aman dan produktif serta memperkecil penularannya dan memutus mata rantai Covid-19 disekitar PD. Pasar Jaya Palmeriam.

“Dalam melaksanakan PDMPK, Babinsa bersama BPSDM dan Satpol PP juga melakukan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan sesuai dengan hasil rapat Forkopimko Walikota Jakarta Timur dengan diterapkannya 3 M yaitu Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak aman 1 – 2 meter kepada warga yang akan berbelanja di PD. Pasar Jaya Palmeriam ini,” ujar Yuono didampingi Babinsa Serda Tohri, Sertu Agus, BPSDM Mifta dan Kasatpol PP Palmeriam Ahmad Yani Simbolon.

Menurut Yuono, tiga pilar dan BPSDM semakin giat dalam penyampaian imbauan kepada pedagang serta pembeli agar mematuhi 3 M sebelum masuk pasar sebagai upaya membiasakan hidup baru yang bersih dan sehat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *