Kapolri Minta Asops Tunjuk Personel yang Punya Komitmen dan Integritas di Sentra Gakkumdu

Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis saat menghadiri acara penandatangan peraturan bersama antara Bawaslu, Kejaksaan Agung, dan Kepolisian Negara RI di kantor Bawaslu RI, Senin, (20/7).

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz meminta Asisten Operasi (Asops) Polri, Irjen Pol Herry Rudolf Nahak agar benar-benar menunjuk personel yang punya komitmen dan integritas untuk duduk di Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu). Bukan cuma sekadar nama.

“Saya berharap semoga ini didengar semua oleh jajaran di Polda, khususnya Dirkrimum dan Dirkrimsus. Saya hanya berpesan dan minta Asops benar-benar menunjuk personel yang punya komitmen dan integritas untuk duduk di Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu), bukan hanya nama,” pesan Idham saat menghadiri acara penandatangan peraturan bersama antara Bawaslu, Kejaksaan Agung, dan Kepolisian Negara RI di kantor Bawaslu RI, Senin, (20/7).

Dilanjutkan Idham, keterlibatan Polri dalam Sentra Gakkumdu sudah berjalan sejak gelaran Pemilu tahun 2015.

“Ini bukan kali pertama Polri terlibat di Sentra Gakkumdu. Dan momen ini sudah menunjukkan komitmen Polri yang selalu siap memberikan bantuan,” Idham menjelaskan.

Idham juga mengingatkan betapa pentingnya momentum ini karena bisa memberikan gambaran bahwa alat negara harus selalu siap dalam keadaan apapun.

Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis didampingi Asops Polri, Irjen Pol Herry Rudolf Nahak dan Wakabareskrim, Irjen Pol Wahyu Hadiningrat saat menghadiri acara penandatangan peraturan bersama antara Bawaslu, Kejaksaan Agung, dan Kepolisian Negara RI di kantor Bawaslu RI, Senin, (20/7).

Lebih lanjut, sambung Idham, dia juga akan memberikan penghargaan kepada anggota yang akan ditugaskan di Sentra Gakkumdu.

Penghargaan akan diberikan apabila mereka berhasil di dalam mengawal pelaksanaan Pilkada 2020 lewat Sentra Gakkumdu.

“Diberikan reward, itu yang pasti. Agar mereka punya motivasi bekerja lebih selama bergabung di Sentra Gakkumdu,” tutup Idham. bem

 

 

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *