Babinsa Koramil Tanah Abang Bergerilya Pantau Kesehatan Lansia

Tanah Abang – Babinsa Kelurahan Gelora Koramil 05/TA kembali bergerilya mendata dan memantau kesehatan warga lansia di wilayah binaan.

Pemantauan kesehatan lansia yang dilakukan babinsa Sertu Sulistyo dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan covid 19 sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan di kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sejak pukul 11.00 wib dilakukan penelusuran kepada warga lansia. Lansia kami data sekaligus dicek suhu tubuh mereka. Pendataan dan pengecekan suhu tubuh bertujuan untuk memantau bahkan mengantisipasi wabah corona di wilayah binaan,” jelas Sulistyo.

Dengan cara menyusuri rumah rumah warga, dan berbekal alat pengukur suhu tubuh, babinsa mendapati warga lansia cukup sehat.

“Sejak penelusuran dari rumah warga, didapati suhu lansia yang terdapat cukup sehat. Rata rata suhu tubuh berkisar 36,00⁰ c hingga 36,05⁰ c.,” ungkap Sulistyo.

Selain cek dan data suhu tubuh, Babinsa juga tampak melakukan silahturahmi dengan warga binaan yang dijumpai. Komunikasi intraktif pun terjadi antara TNI dan masyarakat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *