Babinsa Kelurahan Pegangsaan Antar Sembako pada Warga Kolong Jembatan

Menteng – Babinsa Kelurahan Pegangsaan Sertu Beni HP dan Serda Istaman berikan bantuan Sembako kepada warga yang tinggal di kolong jembatan Ciliwung Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/07/2020).

Sertu Beni disela kegiatan menjelaskan bahwa bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakt diwilayah teritorial.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sembako kita berikan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat terdampak Covid – 19 dan tidak mampu,” kata Beni.

Beni juga mengungkapkan, selain warga yang tinggal di kolong jembatan, bantuan sembako juga diberikan kepada pekerja harian lepas Taman Tugu Proklamator kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Tidak hanya sekedar memberikan sembako, Sertu Beni dan Serda Istaman juga memberikan himbauan kepada masyarakat penerima sembako.

“Selain memberikan sembako kami juga mengingatkan warga agar melakukan pola hidup sehat (protokol kesehatan) dimasa pandemi covid 19,” tutur Istaman.

Apresiasi pun diberikan warga kepada jajaran babinsa. Dengan sukacita warga mengucapkan rasa syukur atas perhatian yang diberikan aparat TNI yang dalam hal ini babinsa Koramil 01/Menteng Kodim 0501/Jakarta Pusat BS. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *