Sinergitas Tiga Pilar Jaga Kawasan Monas

Gambir – Unsur Tiga Pilar kecamatan Gambir melaksanakan pengamanan dan penertiban sekitar Monas. Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi balap liar, kerumunan masyarakat dan tawuran.

Sebelum pelaksanaan, kegiatan diawali dengan apel pengamanan gabungan di lapangan sepatu roda Monas, Sabtu (18/07) malam, yang dipimpin oleh Kapolsek Metro Gambir Kompol Kade Budiyarta didampingi Wakil Camat Gambir Agus, Wakapolsek Metro Gambir Kompol Supriyadi dan Wadanramil 04/Gambir Kapten Inf Latoif.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pengamanan oleh petugas gabungan dipusatkan pada enam titik seperti Dobrak Bajaj, Taman Pandang Istana, Patung Kuda, Monas Timur, A9 dan Veteran III,” ujar Kapten Inf Latoif kepada media, Minggu (19/07/2020) pagi.

Kapten Inf Latoif menjelaskan, dari keenam titik tersebut kita akan bergabung untuk melakukan penutupan. “Dimana Monas harus steril dari anak yang nongkrong, pedagang Monas dan balap liar yang dilaksanakan secara persuasif,” tegasnya.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief berkesempatan mengunjungi aparat gabungan Tiga Pilar di kawasan Monas.

“Kunjungan Dandim untuk menambah support bagi kami,” ungkap Latoif.

Secara keseluruhan kegiatan patroli kawasan Monas ini dalam situasi aman dan terkendali.

“Petugas berhasil mengamankan dua motor Ninja R yang tidak lengkap surat-surat kendaraannya dan sementara ini diamankan di Polsek Metro Gambir,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *