Peringati Reuni Perak, Alumni Akabri 95 Baksos di Jatim

Madura – Alumni Akabri 1995 wilayah Jawa Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Silver Reuni 25 tahun pengabdian, di Mapolres Sampang, Madura, Sabtu (18/07/2020).

Reuni Perak Alumni Akabri 95 mengusung tema  “Dengan Semangat 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995, Kita Mantapkan Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara”.

Kegiatan Baksos diwujudkan dengan memberikan bantuan Keramik 3000 doos kepada 12 lembaga di Kabupaten Sampang. Secara simbolis bantuan diserahkan kepada perwakilan Kepala Sekolah oleh Ketua Panitia Reuni Wilayah Jatim di Mapolres Sampang. Selanjutnya rombongan turun ke lapangan untuk memberikan bantuan secara langsung kepada UPTD Sekolah SMP Negeri 2, Sekolah SD Al-Alharomain dan Sekolah SMP Sabilillah, di wilayah Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo  menyampaikan terima kasih kepada para senior dari empat angkatan (AD, AL, AU, Polri) yang telah memberikan Bansos kepada masyarakat Kabupaten Sampang. “Semoga senior kami Akabri 1995 diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran kariernya,” ucapnya.

Dandim 0828/Sampang, Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum mengungkapkan, sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena para senior (Akabri 95) telah hadir di Kabupaten Sampang. “Kehadiran senior kami ini, merupakan obat bagi kami untuk lebih memantapkan lagi pengabdian kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni Akabri 1995 wilayah Jatim Kolonel Dwi Prasetyo, dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka Reuni ke-25 Akabri 1995 di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri, Alumni Akabri melaksanakan beberapa kegiatan Baksos yang salah satunya dilaksanakan di Sampang dengan memberikan bantuan keramik. “Kami berharap kegiatan ini bisa menambah semangat dalam kegiatan belajar mengajar,” sambungnya.

Kolonel Dwi Prasetyo juga mengimbau bahwa dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini agar meningkatkan kepedulian kepada sesama manusia dan selalu mengindahkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah. “Semoga Pandemi ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas normal seperti sedia kala,” harapnya.

Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, PJU Polres Sampang, Kepala Satpol PP Sampang Suryanto, Kadis Sosial Sampang Amiruddin dan Forkopimcam penerima bantuan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *