Tiga Pilar Kemayoran dampingi Pasukan Yonkav 1 Kostrad Patroli Pasar

Kemayoran – Babinsa Koramil 07/ Kemayon dan aparat Tiga Pilar kecamatan Kemayoran terus berupaya melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 dari wilayah binaannya.

Kegiatan itu dilakukan oleh anggota Koramil 07/Kmy Serka Fauzi bersama pasukan anggota BKO Yon Kav 1 Kostrad, Satpol PP Kemayoran dan Bhabinkamtibmas Polsek Kemayoran, di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/07/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami unsur Tiga Pilar dan anggota BKO Kostrad melaksanakan patroli penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,” ujar Fauzi.

Upaya yang dilakukan, lanjut Fauzi, pihaknya mengimbau penggunaan masker dan menjaga jarak aman dengan social dan physical distancing serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Kita juga memberikan pemahaman kepada warga dan pedagang bahwa pasar adalah tempat keramaian dan sebagai tempat berkembangnya Covid-19,” jelasnya.

Fauzi berharap masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan pemerintah dimasa pandemi ini. “Kami berharap masyarakat untuk berjaga-jaga, mengganti seluruh pakaian setelah beraktifitas dan bergegas mandi supaya bersih,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *