Imbas Pedagang Positif Covid-19, Pasar Cempaka Putih di Semprot Disinfektan

Cempaka Putih – Imbas dari puluhan pedagang pasar Cempaka Putih yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 maka pemerintah dalam hal ini Kecamatan Cempaka Putih melaksanakan penutupan sementara dan sterilisasi pasar, Selasa (14/07/2020).

Babinsa kelurahan Cempaka Putih Barat Koramil 06/Cempaka Putih Pelda Sarim bersama Tiga Pilar memonitor penyemprotan disinfekstan oleh Dinas Damkar Kecamatan Cempaka Putih.

Penyemprotan Disinfekstan dilaksanakan di seluruh kios di pasar Cempaka Putih guna memutus rantai penularan dan penyebaran virus Covid-19.

“Para pedagang saat ini telah menutup kios sampai 3 hari kedepan, untuk yang telah terkonfirmasi positif sudah melakukan isolasi mandiri dibawah pengawasan gugus tugas Covid-19 wilayah Cempaka Putih,” jelas Pelda Sarim.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di pasar Cempaka Putih selesai dalam keadaan aman dan kondusif, diharapkan warga agar lebih berhati – hati dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan benar jika nanti berbelanja di pasar Cempaka Putih ini. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *