Bahas Persiapan HUT ke-52, TP Sriwijaya Gelar Pertemuan di Rumah Sudirman D Hury

Pengurus TP Sriwijaya mengadakan pertemuan di rumah Sudirman D Hury di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk membahas persiapan HUT ke-52 TP Sriwijaya dan Mubes ke-XII TP Sriwijaya.

Jakarta – Dalam rangka persiapan menyambut HUT ke-52
TP Sriwijaya yang jatuh pada 28 Agustus 2020 mendatang, TP Sriwijaya di bawah kepemimpinan Komjen Pol (Purn) Susno Duadji mengadakan pertemuan di rumah Ketua Syarikat Islam Provinsi Sumsel, Sudirman D Hury  di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu, (12/7).

Pertemuan ini dihadiri Sekjen TP Swriwijaya, Ganthy Sahabudin, Wakil Sekjen Safri Gumay, aumri Yasa, dan Ketua DPP TP Sriwijaya Ir Iwan Assari, Zainal Abidin, serta Suprayitno.

Selain membahas persiapan HUT, dalam pertemuan ini juga turut dibahas persiapan Musyawarah Besar ke-XII TP Sriwijaya yang rencananya digelar pada Januari 2021.

“Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia sekarang ini membuat kita bingung untuk menentukan seperti apa HUT kita nanti. Apakah akan dilakukan secara virtual atau ditunda dulu hingga bisa dilakukan dengan cara konvensional,” kata Sudirman didampingi Ganthy Sahabudin.

“Ini yang kita coba rumuskan dalam pertemuan ini. Tapi untuk Musyawarah Besar, sesuai tradisi tetap akan kita lakukan seperti biasa. Tinggal nanti bagaimana penyesuaian dan keputusannya, apakah dilakukan secara sederhana, medium atau kompleks,” sambungnya lagi.

Dikatakan Sudirman, apapun kondisi yang terjadi saat ini TP Sriwijaya harus tetap eksis dan tidak boleh vakum. Semua rencana kegiatan tetap harus dijalankan namun tetap menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

“TP Sriwijaya harus terus eksis dengan membawa semangat besar yang dibangun oleh para founding fathers TP Sriwijaya,” cetus Ganthy.

Tak lupa,  di akhir pertemuan Sudirman D Hury juga membagikan buku hasil karyanya yang bertajuk Penyelesaian Pelanggaran Hak Asasi Manusia Yang Berat Non Yudisial kepada seluruh pengurus yang hadir. iwan

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *