Begini Apel Perdana Kolonel Luqman Arief kepada Anggota Kodim Jakpus

Kemayoran – Setelah resmi menjabat sebagai Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief  mengambil apel pengecekan di lapangan Makodim 0501/JP BS. Dengan menerapkan protokol kesehatan apel dilaksanakan dengan khidmat dan diikuti oleh staf Makodim dan para Danramil juga Wadanramil, Kamis (09/07/2020).

Dalam amanatnya Dandim mengajak seluruh anggota untuk bekerja dengan tekun dan ikhlas, sebab pekerjaan yang kita jalani sebagai prajurit juga merupakan langkah ibadah kita.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Laksanakan tugas dengan niat yang tulus untuk beribadah sehingga kita dapat 2 manfaat baik di dunia dan akhirat,” jelas Luqman.

Rutinitas penugasan yang telah ada sudah cukup baik, sehingga dimasa kepemimpinanya Dandim ingin semua tetap dilaksanakan dengan baik.

“Yang telah ada dan berjalan baik mari kita lanjutkan dan jika ada yang kurang pas mari kita komunikasikan agar bisa dilaksanakan lebih baik lagi,” lanjutnya.

Apel pagi tidak berlangsung lama, para anggota telah memahami tugas dan tanggung jawab masing – masing. Semoga Kodim 0501/Jakarta Pusat BS senantiasa bisa menjadi satuan potensial guna mendukung tugas TNI AD. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *