Babinsa Cempaka Putih Dampingi Pasukan BKO Yon Marinir Patroli Protokol Kesehatan bersama Tiga Pilar

Cempaka Putih – Babinsa kelurahan Cempaka Putih Timur Koramil 06/CP Sertu Wahyudi mendampingi Pasukan BKO dari Yon Marinir saat patroli protokol kesehatan di Pasar Rawasari, Jakarta, Kamis (09/07/2020).

Sertu Wahyudi dikesempatan itu menjelaskan,  patroli yang digelar bersama jajaran tiga pilar lainnya untuk mencegah penyebaran virus corona jelang pemberlakuan New Normal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami turut melakukan pemantauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan yang kali ini melibatkan personil Yon Marinir,” tutur Wahyudi.

Kembali Wahyudi menjelaskan, dalam penegakan disiplin bagi warga, pedagang dan pengunjung pasar berupa arahan menggunakan alat pelindung diri berupa masker, melakukan jaga jarak saat bertransaksi.

Selain imbauan dan memantau penerapan ganjil genap bagi pedagang di pasar tradisional yang terletak di kelurahan Cempaka Putih Timur, kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tidak hanya memantau dan mengimbau pedagang dan pembeli, masyarakat yang melintas pun turut dilakukan pengawasan protokol kesehatan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *