Ini Pesan Jokowi kepada 750 Capaja Taruna Taruni TNI dan Polri Tahun 2020

Cilangkap – Presiden Joko Widodo memberikan pembekalan secara virtual kepada 750 calon perwira remaja (Capaja) Taruna Taruni TNI dan Polri 2020, dari istana Bogor, Rabu (08/07/2020).

“Para calon perwira remaja TNI Polri, saya ingatkan saudara-saudara harus konsisten terhadap ideologi negara. Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal lka,” kata Jokowi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurutnya, para Capaja TNl-Polri sudah ditempa selama empat tahun dengan kedisiplinan tinggi serta keahlian dan keterampilan yang mumpuni.

Selain itu, Jokowi juga mengingatkan para Capaja agar konsisten kepada tujuan-tujuan besar, memiliki jiwa ksatria dan pantang mundur, serta selalu optimis pada kejayaan dan kemajuan bangsa.

Para Capaja Taruna-Taruni TNI dan Polri Tahun 2020, menerima pembekalan Presiden bertempat di Gedung Bhinneka Eka Bhakti, Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, sebelum dilantik pada 14 Juli mendatang.

Usai menerima pembekalan dari Jokowi, para Capaja Taruna Taruni TNI dan Polri tersebut juga menerima pembekalan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol ldham Azis. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *