Cegah Covid-19, Serda Norman Semprot Cairan Disinfektan

Sawah Besar – Aparat unsur tiga pilar kelurahan Kartini terus berupaya membasmi virus corona atau Covid-19, dengan penyemprotan disinfektan, di wilayah RW 01 dan RW 09, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Penyemprotan dengan cairan disinfektan dilakukan secara bersama-sama oleh Babinsa kelurahan Kartini dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kartini, Satpol PP, PPSU kelurahan Kartini, Damkar Dasawarsa, dan Sekkel Kartini Hasbullah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sterilisasi wilayah dilakukan juga di tempat ibadah yang berada di wilayah RW 01 dan RW 09 seperti, Masjid Al Khair, Mushola Al Istiqomah, Masjid Baitul Taqwa.

“Hari ini kita bersama-sama bahu membahu dengan aparat unsur tiga pilar kelurahan Kartini melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, guna membasmi Covid-19,” ujar Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serda Norman, Rabu (08/07/2020).

Menurut Norman, penyemprotan yang dilakukan menggunakan cairan disinfektan yang sudah sesuai dengan standar medis. “Yang melaksanakan penyemprotan juga menggunakan masker, sarung tangan dan pelindung wajah,” terangnya.

Ia juga mengharapkan peran serta masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dwngan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *