Danrem 071/Wk Jajal Trek Petahunan Pekuncen dengan Motor Trail

Banyumas – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, disela-sela kunjungannya mengecek progres TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0701/Banyumas melaksanakan peninjauan pembangunan sasaran fisik dengan mengendarai motor trail menjajal jalanan bumi Petahunan, Pekuncen, Banyumas sepanjang 1,8 Km, Senin (6/7/2020).

Jalan sepanjang 1,8 kilometer yang menghubungkan dua Grumbul Desa di Desa Petahunan yaitu Grumbul Curug Nangga dan Grumbul Karang Delima ini masih berupa jalan bebatuan yang sudah diperhalus Satgas TMMD 108 Kodim Banyumas dalam TMMD.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dwi menyampaikan, program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah terpencil maupun terisolir.

“Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat,” katanya.

Dwi berharap, kegiatan TMMD memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Dengan membuka akses guna percepatan pemerataan pembangunan daerah serta untuk mendorong pertumbuhan perekonomian, akan sangat membantu masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Turut mendampingi Danrem 071/Wijayakusuma, Dandim 0701/Banyumas selaku Dansatgas TMMD 108 Letkol Inf Candra, Ws., Kasiter Korem 071/Wijayakusuma Mayor (K) Rr. Sri Harjani. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *