Personel Kodam Jaya Belajar Bahasa Inggris

Cililitan – Sejumlah Prajurit, Pns dan keluarga besar Kodam Jaya mengasah kemampuan dengan mengikuti listening program bahasa inggris di Laboratorium bahasa Kodam Jaya bertempat di lantai II Gedung Pendam Jaya, Senin (06/07/2020).

Kurang lebih sekitar 10 orang Prajurit, Pns dan anak-anak Prajurit TNI mengikuti pembelajaran bahasa Inggris yang dipandu oleh Pns II/d Irma kesatuan Paldam Jaya BP di Spersdam Jaya. Tidak hanya listening program yang diajarkan tetapi juga reading, conversation, dan materi TOEFL sesuai kemampuan masing masing Prajurit TNI dan Pns.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris Prajurit TNI dan Pns, program ini juga saat berpengaruh terhadap kemajuan karier bagi Prajurit TNI dan Pns kedepannya, lebih-lebih dewasa TNI ikut berkontribusi dalam upaya memelihara perdamaian dunia, hal ini dituntut kemampuan berkomunikasi dengan dengan menggunakan Bahasa Inggris.

“Saya merasa senang mengikuti program belajar bahasa Ingris ini, selain menambah ilmu berkomunikasi juga menambah wawasan dalam pergaulan yang dituntut pengetahuan tentang kosa kata dalam bahasa Ingris,” ungkap Sertu Mega, salah satu peserta yang mengikuti program Bahasa Inggris.

Setelah memperhatikan antusiasme peserta yang mengikuti pembelajaran Bahasa Ingris, laboratorium bahasa ini semakin berkembang dengan dilengkapi berbagai peralatan yg lengkap, seperti peralatan listening, monitor, earphone, dan peralatan TOEFL. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *