Babinsa Sertu Marbun Bantu Padamkan Api di Ruko Mangga Dua Mall

Sawah Besar – Kebakaran terjadi di Ruko Orions Blok A Mangga Dua Mall, Sawah Besar Jakarta Pusat. Kebakaran yang diawali kepulan asap yang keluar dari lantai 3 ruko No. 19 PT. Toshiba berhasil dipadamkan oleh 15 unit mobil pemadam kebakaran. Kejadian itu dilaporkan Sertu Marbun dari Koramil Sawah Besar, Senin (6/7/2020).

Dari informasi yang dihimpun, Sertu Marbun menjelaskan, awal kebakaran terjadi pada pukul 07.50 ketika dua petugas keamanan ruko melihat kepulan asap di lantai 3 pertokoan dan langsung mengambil tindakan menghubungi damkar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Setelah melihat asap di lantai tiga kedua petugas keamanan tersebut, Hermanto dan Bayu Suprapto menghubungi petugas pemadam kebakaran,” tutur  Marbun.

Sertu Marbun juga menerangkan bila kebakaran yang berhasil dipadamkan pada pukul 10.30 itu tidak memakan korban jiwa. Sementara kerugian materiil masih dilakukan pendataan.

Marbun menambahkan seluruh elemen yang ada turut bahu membahu membantu memadamkan kebakaran yang cukup mengagetkan masyarakat setempat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *