TNI Manunggal dengan Rakyat, Bersama Bangun Posramil Potowaiburu

Timika – Bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat benar-benar tergalang jika dilihat dari antusias dan partisipasi masyarakat saat melaksanakan kerja bakti pembangunan Posramil Potowaiburu Distrik Mimika Barat Jauh, kabupaten Mimika, Papua, Sabtu (4/7/2020).

Saat dikonfirmasi, Danramil 1710-01/Kokonao Lettu Inf. Yakonias Manaigasi merasa bangga dan berterimakasih kepada para Babinsanya karena pembinaan teritorialnya selama ini benar- benar berhasil, sehingga masyarakat dapat merasa memiliki TNI.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Puji Tuhan, berkat bantuan dari semua pihak, hususnya masyarakat , pembangunan Posramil ini terasa ringan karena adanya kebersamaan kami dengan warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkapnya.

Yakonias juga menegaskan, pembangunan Posramil ini dilaksanakan karena termotivasi dari kepemimpinan Dandim 1710/Mimika yang peduli terhadap anggota dan masyarakat di wilayah Teritorial Kodim 1710/Mimika.

“Pembangunan Posramil ini merupakan bentuk sinergitas TNI dalam hal ini Koramil 1710-01/Kokonao Khususnya dengan masyarakat di wilayah binaan,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *