Wadanramil Senen Pantau Protokol Kesehatan di Pasar Kue Subuh

Senen – Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Amin bersama Babinsa memantau kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kue Subuh Blok V Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2020).

Adapun kegiatan yang berlangsung pada subuh pagi hari itu bertujuan menindaklanjuti pengunjung yang tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain menindaklanjuti, kegiatan yang saat itu diliput oleh media TV juga melakukan imbauan penggunaan masker dan melakukan jaga jarak saat pengunjung dan pedagang melakukan aktivitas jual beli.

“Aktifitas pasar memang ramai sehingga kami mengimbau masyarakat yang berdagang dan yang berbelanja untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” jelas Amin.

Tempat kerumunan seperti pasar saat ini menjadi perhatian pemerintah dalam mencegah penularan covid 19. Pemerintah dalam hal ini gencar melakukan pemantauan disiplin protokol kesehatan di beberapa pasar yang ada di wilayah pemerintahan DKI Jakarta.

Penggunaan masker, jaga jarak aman dan ketersediaan sarana cuci tangan kepada pedagang dan pengunjung pasar menjadi imbauan utama saat operasi penegakkan disiplin berlangsung. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *