Peduli Tumbuh Kembang Balita, Babinsa Dampingi Kegiatan Posyandu Kombut

Boven Digoel – Bintara pembina Desa (Babinsa) Posramil 1711-02/02 Kombut Serda Ronald dan Serda Batlayeri bersinergi dengan Puskesmas Kombut menggelar Posyandu di Kp. Kombut, Distrik Kombut Kab. Boven Digoel, Jumat (03/7/2020).

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penimbangan balita dan pemberian vitamin serta makanan tambahan bagi anak-anak balita yang berada di Kampung Kombut.

Saat dikonfirmasi Serda Ronald mengungkapkan, kegiatan posyandu kali ini memiliki tujuan antara lain untuk meningkatkan gizi para generasi muda perbatasan khususnya balita dalam hal ini pemberian asupan gizi tambahan berupa vitamin dan bubur kacang hijau.

Harapannya, anak-anak balita yang berada di Kampung Kombut tercukupi asupan nutrisinya sehingga dapat menunjang pertumbuhannya dan terutama kesehatan para balita tetap terjaga.

Disela-sela kegiatan posyandu, tak lupa juga Babinsa memberikan arahan kepada warga binaan terutama ibu-ibu yang mempunyai anak balita agar tetap menjaga kesehatan dan rajin memeriksa kondisi kesehatannya serta rajin mengikuti kegiatan Posyandu.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan pola hidup sehat, gunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktivitas,” harapnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *