HUT Bhayangkara Ke-74, Ditlantas Polda Metro Gratiskan 214 Perpanjangan SIM di RSD Wisma Atlet

Kemayoran – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74, Polda Metro Jaya dan BRI menyelenggarakan pelayanan perpanjangan SIM A dan C secara gratis khusus bagi para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakpus, Jumat (3/7/2020).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo menyampaikan, dipilihnya pelayanan perpanjangan SIM A dan C secara gratis kepada para tenaga medis dan relawan yang bertugas di rumah sakit tersebut menangani pasien Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet pantas mendapatkan pelayanan SIM A dan C secara gratis,” ujarnya, kepada wartawan.

Saat yang sama, Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Dony, selaku penanggung jawab operasional tenaga medis dan relawan di RSD Wisma Atlet mengapresiasi kerjasama Polda Metro Jaya dan BRI tersebut.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan Polda Metro Jaya dan BRI yang sudah memberikan pelayanan SIM A dan C secara gratis kepada para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet dan seraya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-74,” tambahnya.

Pelayanan perpanjangan SIM A dan C hari ini diberikan kepada 214 orang terdiri dari para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet dan rencananya setelah ini akan dilaksanaan pelayanan perpanjangan SIM tahap kedua namun pelaksanaannya Polda Metro Jaya menunggu data dan informasi dari pihak Kogasgabpad Operasi Penanganan Pasien Covid-19 Wisma Atlet. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *