Rayakan Hari Bhayangkara, Komunitas Warga Papua Sepakat Jaga Persatuan Indonesia

Jakarta – Mabes Polri memberikan bantuan sembako kepada komunitas masyarakat Papua yang ada di Jakarta, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. di kawasan Atrium senen dan komunitas warga Papua, Jakarta Pusat, Selasa (30/6).

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada perwakilan warga Papua, David Can, di kawasan Atrium, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (30/6).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Kami Pace Mace Papua Kami Indonesia”.

Pada kesempatan itu David Can menyerukan kepada warga Papua di Jakarta agar tetap mengedepankan ketertiban serta mengutamakan persatuan bangsa Indonesia.

“Kita sebagai pendatang harus menciptakan situasi aman damai dan tetap mengedepankan ketertiban serta mengutamakan persatuan bangsa Indonesia,” ujar David.

Ia juga mengimbau media sosial dan media massa ikut andil menciptakan suasana kondusif dan harmonis dari penyebaran hoax terkait permasalahan Papua.

David juga mengingatkan agar masyarakat Indonesia tetap memiliki pemikiran positif terhadap warga Papua di Jakarta. “Kami sepakat agar rakyat Jakarta bisa mengakui keberadaan kami juga sebagai bangsa Indonesia,” pungkasnya. fer*yati

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *