Danramil Menteng Bagikan Telur kepada Yayasan Al Islah Barokah

Menteng – Setelah kemarin membagikan bantuan telur kepada balita dan batita di wilayah binaan yang diberikan kepada kader posyandu, kini Koramil 01/Menteng melakukan hal serupa kepada yayasan di wilayah binaan.

Adalah Yayasan Al Islah Barokah yang terletak di Jalan Matraman Dalam No 4A RT 03 RW 08 kelurahan Pegangsaan, Jakarta Pusat mendapat pasokan 15 kg telur yang diberikan langsung oleh Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto kepada ketua yayasan, ibu Nur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mayor Kav Sugiyanto di kesempatan itu mengatakan, bila bantuan telur adalah bentuk kepedulian dan perhatian jajaran TNI dalam hal ini Koramil Menteng kepada warga binaan.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa namun bantuan ini adalah bentuk jalinan silahturami dan perhatian Koramil. Semoga bantuan ini bermanfaat mendukung pasokan gizi,” ujar Sugiyanto.

Menanggapi bantuan tersebut, Nur ketua yayasan mengapresiasi bentuk perhatian Koramil Menteng. “Ini adalah anugerah bagi kami. Terimakasih banyak dengan bantuan ini. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami,” tambahnya.

Kepedulian jajaran Koramil 01/Menteng terhadap masyarakat wilayah binaan yang terdampak pandemi sangat besar, hal ini masih terus berjalan atas dukungan satuan atas dan para donatur. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *