Persit Koramil Menteng Bantu Kebutuhan Gizi Balita dan Batita

Menteng – Ketua Persit KCK Ranting 2 Cabang XV Kodim 0501/JP BS Ny. Ikha Sugiyanto beserta pengurus menyalurkan bantuan kepada kader Posyandu Kelurahan Menteng.

Bantuan berupa telur ayam sebanyak 45 kg diberikan untuk mendukung tambahan gizi Balita dan Batita di pemukiman padat penduduk Menteng Tenggulun dan Menteng Jaya kelurahan Menteng.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Menjaga kesehatan menjadi hal yang pokok dimasa mewabahnya virus corona saat ini, termasuk juga dengan balita dan batita. Untuk itulah guna mendukung pasokan kebutuhan pangan sehat, maka disalurkan telur kepada balita dan batita. Semoga bermanfaat untuk mendukung pasokan gizi balita,” tutur Ny. Ikha Sugiyanto.

Hal yang sama juga disampaikan Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto, “Kebutuhan gizi bagi balita dan batita menjadi keharusan dimasa pandemi saat ini, terutama untuk mendukung kesehatan mereka.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat mendukung pasokan gizi bagi anak anak generasi penerus yang ada di RW 01, 09 dan 10 kelurahan Menteng,” tambahnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *