Babinsa Gunung Sahari Bantu Swab Test Pedagang Pasar Gang Lilin 

Sawah Besar – Babinsa Kelurahan Gunung Sahari Utara Pelda Nasor dan Sertu Jafarudin turut bersinergi dalam pelaksanaan swab test pedagang pasar Gang Lilin, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2020).

Test Covid-19 yang digelar oleh Puskesmas
kecamatan Sawah Besar dan merangkul jajaran tiga pilar setempat bertujuan mengantisipasi penyebaran virus corona kepada pedagang pasar yang terletak di jalan.

Dari informasi yang diterima, test yang digelar didepan pasar itu menyediakan kuota 100 peserta dan dipimpin oleh dr. Lusi.

Babinsa Pelda Nasor yang membantu dan memonitor giat swab test menyampaikan bahwa upaya cegah tangkal penularan virus terus dilakukan termasuk secara masif termasuk di pasar Lilin Sawah Besar.

“Tempat tempat yang disinyalir rawan penularan termasuk pasar dan tempat berkumpulnya lainnya dilakukan upaya memutus rantai penularan covid 19, termasuk di Pasar Lilin ini,” tutur Nasor.

Selain memantau pelaksanaan swab test, babinsa beserta jajaran tiga pilar lainnya terlihat melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga sekitar. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *