DNR Corporation Berikan 50.000 Susu dan 5.000 Rapid Tes Kepada Kasad

Jakarta – DNR Corporation bersama anak perusahaan RBM Goat Milk Laniros Dian Pharma menyalurkan bansos berupa 50.000 sachet susu RBM Goat Milk dan 5.000 Rapid Test Covid-19, kepada TNI Angkatan Darat.

Serah terima secara simbolis dilakukan Chairman DNR Corp Rudy Tanoesoedibjo, kepada Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, di Ruang Tamu Kasad, Jakarta Pusat, Senin (29/06/2020) siang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Perseroan Komjen (Purn) Dwi Prijatno, Irjen (Purn) Agus Muljono dan Direktur RBM Goat Milk Agus A Mile dan Wakasad Letjen TNI Moch. Fachruddin.

Bansos ini bertujuan untuk menekan potensi penyebaran Covid-19 dengan pelaksanaan Rapid Tes dikalangan anggota TNI dan membantu para anggota TNI untuk tetap hidup sehat dengan mengkonsumsi RBM goat milk, sehingga terjaga daya tahan tubuhnya.

“Bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian perusahaan kepada anggota TNI agar tetap sehat dan terjaga daya tahan tubuhnya dimasa pandemi ini,” ujar Rudy.

Dijelaskan, bansos ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan CSR DNR Corp yang merupakan bentuk nyata kepedulian antar sesama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sementara itu Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa sangat mengapresiasi bansos tersebut. “Kami sangat berterimakasih atas bantuan bapak dan DNR Corporation. Bantuan dari bapak ini akan kami siapkan distribusinya,” tambahnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *