Kodim Jaktim Sambut Dandim Baru

Cakung – Kodim 0505/JT menggelar tradisi penyambutan pimpinan yang baru, Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at kepada Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, di Makodim 0505/JT Pulogebang, Cakung, Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan Tradisi Penyambutan Dandim 0505/JT tersebut, dihadiri Kasdim Letkol Arh Jimmy Hutapea, para Perwira Staf, Danramil, Anggota, PNS dan Persit KCK XIX Dim 0505/JT Koorcab REM 051/PD Jaya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto memberikan amanat menyampaikan, “Disadari bersama kegiatan serah terima jabatan di tubuh organisasi TNI khususnya Kodim 0505/JT merupakan suatu kehormatan yang harus dilaksanakan untuk menghormati pejabat lama dan pejabat yang baru,” tuturnya.

“Tujuannya adalah untuk keberlangsungan serta penyegaran organisasi agar tetap berjalan secara sehat dan terpeliharanya regenerasi kepemimpinan serta terciptanya suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien,” ucapnya.

Sementara pejabat lama Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota Kodim Jaktim. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dalam melaksanakan tugas pokok Satkowil di wilayah Jakarta timur, semoga kita semua diberikan kemudahan, kelancaran dalam mengemban amanah dan tugas pokok sebagai Apkowil,” tambahnya.

“Terima Kasih atas segala dedikasi, loyalitas, profesionalisme dalam setiap menjalankan tugas kewilayahan dan saya ucapkan selamat kepada pejabat baru Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto yang sebelumnya menjabat Irutben Itdam 1/BB, telah mendapat kepercayaan untuk menjabat sabagai Komandan Kodim 0505/JT,” sambungnya.

Kemudian Pejabat baru Komandan Kodim 0505/JT juga perkenalan singkat kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan anggota Kodim 0505/JT dan berharap kedepan dapat berkerjasama dengan baik untuk bersama-sama melaksanakan tugas pokok Satkowil di wilayah Teritorial Kodim 0505/JT. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *