Begini Aksi Jumat Berkah Dandim Bersama Kapolrestro Jakarta Selatan

Tebet – Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan bersama Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Budi Sartono melaksanakan kegiata Jumat Berkah dengan membagikan bantuan sosial berupa bingkisan sembako.

Bansos diberikan kepada warga prasejahtera bertempat di Jln. Manggarai Utara RW.1 Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tony mengatakan, kegiatan Jumat berkah ini kita diselenggarakan untuk menyambut hari ulang tahun Bayangkara ke-74 pada tanggal 1Juli 2020.

“Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga, jangan dipandang dari jumlahnya yang terpenting adalah bentuk kebersamaan antar TNI-POLRI dengan warga masyarakat,” jelasnya, Jumat (26/06/2020).

“Kami mengucapkan selamat hari Bayangkara ke-74 kepada POLRI semoga tambah proposinal dalam menjalankaan tugas, dalam melayani Masyarakat dan menjaga keamanan,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Bubi S menyampaikan, hari ini kami mendapatkan surprise dari Dandim 0504/JS yaitu Jumat Berkah dalam rangkah menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, ini salah satu bentuk sinergitas dan kebersamaan TNI-POLRI.

“Kami TNI-POLRI akan selalu didepan dalam mengayomi masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu Bendahara RW 01 kelurahan Manggarai Aripin mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. “Saya secara pribadi dan mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatiannya, bantuan ini sangatlah berarti bagi kami dalam menghadapi situasi seperti sekarang,” tutupnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *