Peduli Warga Terdampak Covid-19, Ketua Dharma Pertiwi Korem Merauke Bagikan Masker 

Merauke – Guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid- 19 Ketua Koorcab Merauke Daerah H Beserta Para Ketua Unsur Dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini dan IKKT melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan masker batik dari Yayasan Batik Indonesia dan pemberian paket pemenuhan kebutuhan spesifik perempuan dan anak kelompok rentan terdampak Covid-19 bertempat Makodim 1707/Merauke, Jumat (26/6/2020).

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H Ny. Renny Bangun Nawoko mengapresiasi kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian Dharma Pertiwi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi akibat wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Adapun bentuk paket bantuan antara lain perlengkapan khusus wanita,sabun antiseptik, handsanitizer dan juga paket makanan tambahan bergizi seperti biskuit, susu dan vitamin. Bantuan ini diberikan kepada perempuan dewasa, lansia dan anak-anak.

Selain menyerahkan paket bantuan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Koorcab bersama para ketua unsur juga membagikan Masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Mandala, kabupaten Merauke, Papua. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *