Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cek Sarana Protokol Kesehatan di Pasar Johar Baru

Johar Baru – Tak henti hentinya jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas berpatroli menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan temasuk di PD Pasar Jaya Johar Baru, Jalan Percetakan Negara II, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Johar Baru Serma Yudi Emeta di Pasar Johar. Bersama jajaran tiga pilar lainnya, Yudi mengimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 saat ini, Jumat (26/6/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dengan masuk berkeliling pasar, Yudi dan rombongan memantau seluruh aktivitas perdagangan. Seluruh area pasar tak luput dari pengawasan.

Tidak hanya memberikan imbauan protokol kesehatan, di pasar itu babinsa dan jajaran terkait pun turut memeriksa secara acak suhu badan pedagang dan pengunjung.

Dengan menggunakan alat pengukur suhu badan, babinsa menghampiri beberapa warga yang sedang beraktifitas. Tidak hanya itu babinsa pun mengecek sarana protokol standar lainnya, seperti ketersediaan tempat mencuci tangan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *